Menanti Senja Cipete: Cafe Syahdu di Selatan Jakarta yang Punya View 360° lho!



Kamu suka ngopi sambil menikmati syahdunya senja atau hanya sekedar nongkrong bareng teman maupun pacar. Cocok banget nih, kamu bisa kunjungi Menanti Senja Cipete yang punya view 360° lho!

Menanti Senja Cipete Jakarta merupakan tempat nongkrong terbaru di Cipete, Jakarta Selatan. Menanti Senja Cipete hadir menawarkan sebuah gerai kopi berkonsep rooftop. Berlokasi di Gedung Merdeka Space, lt. 3, Jl. Cipete Raya no. 1C, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Gedung Merdeka Space


Daya tarik dari Menanti Senja Cipete ini adalah punya area outdoor yang dapat melihat pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan seluas 360°. Apalagi dikala senja, suasananya akan terasa lebih syahdu, kamu dapat menikmati kopi sembari menikmati sunset yang indah di selatan Jakarta. Cafe ini sangat instagramable, kamu juga dapat menciptakan foto-foto yang indah disini. Suasana akan menjadi lebih romantis ketika malam tiba, karena terdapat lampu gantung terpasang cukup banyak.

Area Outdoor

Area Outdoor


Area Outdoor


Selain itu Menanti Senja Cipete berlokasi cukup strategis karena tak jauh dari pusat kota Jakarta, tak heran cafe ini selalu ramai dikunjungi. Tak hanya tempatnya saja yang menarik, cafe ini menyediakan beberapa fasilitas yang bikin kamu nyaman berlama-lama disini, Seperti: Akses Wi-Fi gratis, Stop Kontak disetiap sudut bangku, Toilet, Meeting room, Live Music serta area parkir yang luas. Kamu bisa mengerjakan tugas-tugas kuliah maupun WFC dengan sangat nyaman.

Area Indoor

Area Indoor

Live Music

Area Parkir


Dengan semua daya tarik yang dimiliki Menanti Senja Cipete, kamu tidak perlu khawatir harga minuman dan makanan disini harganya cukup terjangkau. Harga minuman mulai dari Rp 18.000 dan makanan mulai dari Rp 18.500.

Variasi Minuman

Jam operasional Menanti Senja Cipete, buka dari hari Senin sampai dengan hari Minggu, dari pukul 09.00 - 23.00 WIB.

Tonton juga video lengkapnya di bawah ini.







Komentar