Loopline Coffee: Tempat Ngopi Unik Serasa di Kereta Jepang!!




Bosan dengan coffee shop yang biasa. Yuk cobain coffee shop baru nih yang mengusung konsep kereta ala Jepang. 

Loopline Coffee Pluit adalah coffee shop pertama di Jakarta yang mengusung konsep kereta Jepang. Dari depan saja, Loopline Coffee Pluit berwarna hijau neon yang ngejreng banget. Loopline Coffee Pluit dibilang unik karena menawarkan interior seperti kereta di Jepang. 

Interior ala kereta di Jepang

Cara pemesanannya pun unik, terdapat mesin self-service yang seolah sedang membeli tiket kereta di Jepang. Sedangkan pembayarannya menggunakan QRIS. 

Mesin Self-Service

Minuman yang tersedia di Loopline Coffee Pluit di antaranya ada Ice Americano, Aren Latte, Butterscoth Latte, dan Salted Caramel Latte. Ada juga Ice Chocolate, Matche Latte, Earl Grey Latte, dan Butterscoth Vanilla Latte. Ketika memesan, pengunjung akan diberi dua pilihan Bean yaitu Bean Classic atau Bean Premium. Been Classic jauh lebih kuat atau bolder, sementara premium lebih ringan atau lighter. Minuman di Loopline Pluit disajikan dalam wadah kaleng yang belakangan memang lagi hits. Semua harga menu di sini, baik kopi maupun non-kopi, adalah Rp 28.000 per botol kaleng. 

Variasi makanan dan minuman


Dekorasi di ruang indoornya sangat unik. Mulai dari desain tempat duduk, jendela, pegangan tangan, hingga poster di atap yang mirip seperti di kereta di Jepang. Interior di Loopline Pluit bisa dijadikan spot foto yang Instagrammable. Selain tempatnya yang nyaman Loopline Pluit juga dilengkapi dengan fasilitas seperti,  WiFi, toilet dan stop kontak untuk kegiatan WFC.

Interior Indoor

Papan iklan yang menyerupai kereta di Jepang

Lokasi Loopline Coffee Pluit berada di Jalan Pluit Karang Utara No. 50 A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Buka setiap hari, dari pukul 07.00-21.00. Loopline Coffee Pluit sebagai cabang pertama akan segera diikuti dengan cabang di beberapa lokasi lainnya, seperti Bekasi, Depok, Green Lake City, PIK, dan BSD.

Tonton juga video lengkapnya di bawah ini 😉










Komentar