Jelajahi Keindahan Alam Indonesia! Yuk ke Pameran Imersif di Stasiun MRT Bundaran HI

 

Pameran Imersif di Stasiun MRT Bundaran HI

Ada yang seru nih di stasiun MRT Bundaran HI, kamu bisa melihat pameran imersif yang sangat keren mengenai destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Dalam rangka memperkenalkan keindahan lima Destinasi Super Prioritas, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menghadirkan "Wonderspace by Wonderful Indonesia", pameran imersif yang menampilkan keindahan lima destinasi prioritas tersebut antara lain; Candi Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo. Pameran ini berlangsung selama bulan Juni 2024 di stasiun MRT Bundaran HI.

"Wonderspace by Wonderful Indonesia" adalah sebuah ruang instalasi yang menyuguhkan pengalaman imersif dengan menggabungkan antara animasi, real visualisasi, dan musik yang bisa membawa pengunjung ke tempat-tempat yang indah.


Untuk mengunjungi pameran imersif ini kamu cukup datang langsung. Tidak perlu khawatir, kamu yang mau kesini tidak perlu tap-in emoney kamu. Tidak ada tiket masuk alias gratis. Akses ke pameran ini cukup mudah, kamu bisa masuk dari pintu Stasiun MRT Bundaran HI yang ada di samping kedutaan Jepang. 

Stasiun MRT Bundaran HI 

Dari pintu tersebut kamu turun kemudian belok kekanan, kemudian turun kembali. Selanjutnya kamu bisa menemukannya ada di sisi kanan, atau dari akses pintu keluar B.

Pameran Imersif Wonderspace by Wonderful Indonesia

Kamu bisa mengantri dan akan ada petugas yang mengarahkan untuk registrasi. Setelah kamu selesai menyaksikan pameran akan ada lucky draw. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan souvenir, diantaranya ada tumbler, gantungan kunci, buku catatan dan lain-lain.

Lucky Draw di akhir pameran Imersif Wonderspace







Komentar