Hidden Gem!! Tempat Ngopi Introvert dari Ketinggian Jalan Sudirman | Expat.Roasters Jakarta


 

Menikmati kopi di gerai kopi di mall sudah biasa. Bagaimana jika menikmati kopi dari gedung tinggi apalagi sambil menikmati suasana sunset di kawasan Sudirman. Penasaran kan? 

Berlokasi di Jakarta Mori Tower lantai 13, Jl.  Jenderal Sudirman Kav 40 - 41, Jakarta Pusat. Expat.Roasters gerai kopi asal Bali resmi membuka cabangnya di Jakarta. Expat.Roasters Jakarta memiliki area outdoor dengan pemandangan gedung-gedung tinggi di pusat bisnis Jakarta yang sangat menakjubkan.

Gedung Jakarta Mori Tower


Berbeda dengan gerai kopi pada umumnya di Jakarta, Expat.Roasters menawarkan suasana yang lebih eksklusif dengan memadukan lokasinya yang terisolir dari kesibukan dan interior modern yang sederhana besutan firma desain WHA Studio yang berkolaborasi dengan X plus O Desig Studio yang berbasis di Sydney.

Expat.Roasters tampak luar


Expat.Roasters tampak dalam


Ada beberapa pilihan minuman kopi dan non kopi yang cocok untuk menemani me-time di sini, seperti B.O.E, Picolo Latte untuk varian kopi dan Chai Latte, Matcha Latte untuk non kopi. Selain itu ada beberapa kudapan yang juga bisa menjadi teman ngopi, seperti Morning Bun Cinnamon, Pistachio Croissant dan lain-lain. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, untuk harga minuman mulai dari Rp 35.000 sampai dengan Rp 75.000.

Varian Minuman kopi dan non kopi


Kamu akan betah berlama-lama disini, bukan hanya karena rasa kopinya yang enak. Pelayanan di Expat.Roasters sangat ramah, kamu tidak akan menyangka bahwa ini adalah sebuah gerai kopi. Menikmati secangkir kopi sambil menikmati suasana sunset di tengah kota Jakarta dengan suasana yang tenang merupakan healing terbaik yang dapat kamu rasakan disini. Jam operasional Expat.Roasters buka dari Senin - Minggu mulai pukul 07:00 - 19.00 WIB.

Area outdoor Expat.Roasters


Ada bagian yang menarik disini, selain gerai kopi Expat.Roasters terdapat area outdoor yang dapat kalian jadikan tempat untuk berfoto maupun sekedar menikmati suasana koridor jalan Sudirman. Area ini merupakan bagian dari Jakarta Mori Tower dengan jam operasional mulai dari pukul 07.00 - 22.00 WIB. Disini kamu bisa berfoto dengan latar belakang gedung-gedung tinggi yang indah, apalagi di waktu malam suasana jadi lebih menakjubkan, atau kamu hanya sekedar menenangkan diri sambil menikmati suasana malam yang syahdu.

Area Outdoor Jakarta Mori Tower


Suasana sunset dari Area Outdoor Jakarta Mori Tower


Suasana malam dari Area Outdoor Jakarta Mori Tower


Untuk menuju Expat.Roasters cukup mudah, kamu bisa naik Transjakarta ataupun MRT. Halte Transjakarta terdekat adalah halte Bendungan Hilir. Tetapi untuk saat ini halte tersebut sedang di revitalisasi, kamu bisa turun di halte Karet dan berjalan kaki sekitar 5 menit. Sedangkan stasiun MRT terdekat yang dapat kamu jangkau adalah stasiun MRT Bendungan Hilir. 

Selanjutnya untuk menuju ke Expat.Roasters dari jalur pedestrian Jakarta Mori Tower, jalan lurus menuju ke pintu kaca. Dari sana terdapat ruangan khusus lift yang dapat menghantarkan kamu langsung ke lantai 13, tidak perlu masuk melalui lobi gedung. Setelah keluar lift di lantai 13, dan melewati security check kamu belok ke arah kiri, dan berjalan lurus sampai bertemu gerai kopi Expat Roasters, posisinya ada di sebelah kiri. 

Untuk video lengkapnya kamu dapat tonton dibawah ini.







Komentar