TANJAKAN 13 - Menikmati Kopi Dengan Suasana Yang Menakjubkan!!

 

Pemandangan dari Tanjakan 13 - Kuningan City Mall


Sekilas, pusat perbelanjaan Kuningan City yang cukup populer di Jakarta Selatan ini tampak sama seperti pusat perbelanjaan modern pada umumnya. Tapi, siapa sangka di bagian atas bangunan ini terdapat tempat yang menawarkan pengalaman minum kopi dengan pemandangan indah gedung-gedung tinggi kota Jakarta.

Kuningan City Mall

Kuningan City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, menawarkan pengalaman menikmati secangkir kopi di rooftop. Belakangan, foto dan video seputar rooftop Kuningan City Mall ini cukup viral di media sosial. Selain karena menyuguhkan pemandangan kota dari ketinggian, tempatnya pun cukup menarik dan instagramable

Pemandangan malam Rooftop Tanjakan 13


Rooftop yang menawarkan pemandangan city light kota Jakata kini bisa ditemukan di Kuningan City Mall P6, Tanjakan 13. Lokasinya ada di Jalan Profesor dokter Satrio, Kavling 18, Jakarta Selatan.
Akses menuju ke tanjakan 13 cukup mudah. Setelah masuk melalui pintu barat Kuningan City Mall, kamu bisa belok kiri berjalan  ke arah outlet Burger King, kemudian menuju lift ke arah AXA Tower selanjutnya naik ke lantai P6. Kamu akan tiba di pintu arah parkiran mobil. Dari pintu keluar lift, belok kiri dan berjalan kaki menuju arah Tanjakan 13.

Alamat Tanjakan 13

Akses menuju Tanjakan 13, menuju lift yang ada disamping Burger King

Terdapat deretan tenant makanan serta minuman di kafe rooftop Kuningan City Mall akan terlihat setelah kamu naik Tanjakan 13. Kafe rooftop di sini sama halnya dengan sistem pujasera. Pengunjung bisa bebas memilih jenis makanan yang ingin dipesan dan bebas memilih tempat duduk. 





 

Memesan menu-menu disini sangat unik karena hanya men-scan QR yg ada di meja, kemudian pengunjung diarahkan ke web untuk memesan makanan dan minuman. Kafe rooftop Tanjakan 13 Kuningan City Mall ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. 

QR Code untuk memesan makanan atau minuman


Pada malam hari pemandangan dari atas ketinggian ini terlihat begitu indah. Lampu-lampu kota dapat sepenuhnya dilihat dari kafe dan tanjakan menuju kafe. Jika penasaran dengan pemandangan kota Jakarta pada malam hari dari ketinggian, kamu bisa datang ke rooftop Kuningan City Mall.



Kamu bisa menjangkau kafe rooftop Tanjakan 13 Kuningan City Mall ini, dengan Transjakarta.
Ada beberapa pilihan pemberhentian. Pertama, naik Transjakarta koridor 6 dan turun di Halte Departemen Kesehatan. Kemudian, jalan kaki sekitar 800 meter untuk mencapai Kuningan City Mall. Pilihan lainnya adalah naik Transjakarta 6C (Stasiun Tebet- Karet via Patra Kuningan) atau 6D (Stasiun Tebet-Bundaran Senayan), kemudian turun di depan mall. Patokan utama menuju kafe rooftop di Kuningan City Mall yaitu pintu masuk sebelah barat.

Kamu juga bisa menonton video lengkapnya melalui dandelionsixty Youtube Channel. 😉👌



Komentar